Jumat, 05 Juni 2009

The Born of THE CAVIAR

Hampir 1 tahun telah berlalu,dgn kebosanan setiap harinya,gw mencoba mencari solusi untuk mendirikan band THE PUREFECT lagi,namun sebagian mantan personil telah membentuk band baru seperti cacha dan anno mereka membentuk band dgn teman2 sekolah kami.

Pada saat yg suram tersebut,gw mulai berteman dgn Kono,dia adalah teman gw sejak SD,tapi kami tdk saling mengenal dgn dekat.Dia adalah anak pecinta musik yg masih punya hubungan darah sama artis pelawak,Sabria Kono.Walau nggak terlalu handal, Kono dapat memainkan Drum dan Gitar,dialah yg ngajarin gw main gitar dan membaca tape gitar.

Kami mulai berpikir untuk membangun sebuah band (lagi),Gw pun mencoba mengajak mantan personil band gw sebelumnya,hasilnya Rendy dan Faris setuju untuk bergabung kembali,tapi posisi rendy berubah menjadi Keyboardist.Kami membutuhkan seorang Lead Guitarist dan Seorang Drummer.Arief,teman sekelas gw yg suka di katain bison oleh teman2 yg lain,walau bgitu dia bisa memainkan gitar dgn handal,dia tergabung dalam band cacha dan anno,tapi entah kenapa dia bergabung bersama kami.Irvan a.ka. Kolep adalah orng bertubuh kecil yg paling bisa main Drum diantara kami semua,Kono merekomendasikan dia sebagai drummer kami,dan diapun menjadi anggota kami juga.

Latihan band pun pernah dilakukan ,tetapi setiap latihan pasti ada sja yg g bisa datang,di minggu pertama,Arief gk bisa ikut,Minggu kdua Gw yg gk bisa ikut,dan minggu dpannya lagi batal trus,
padahal nama band ini pun belum ditentukan.

Pada malam hari ,gw mencari2 nama yg bagus untuk dijadikan nama band,dan gw menemukan nama yg cukup keren sperti:,Thunderclap,The Madagascar (sbenarnya itu nama ejekan teman kami),Seafront Alchemy,dll.,Namun itu semua ditolak oleh Kono dan gw menemukan ide untuk menggabungkan hruf pertama nama2 kami semua menjadi satu kalimat bermakna,dan EUREKA!!!,THE CAVIAR lah yg keluar.

Nama itu merupakan singkatan nama kami semua
C : Kono tapi dirubah jadi Cono karena di bhs inggris C bisa jadi K
A : gw ( Audi )
V: Faris menjadi Varis
I : Irvan / Kolep
A : Arief
R : Rendy.

Nama itu telah disepakati oleh kami smua dan selesailah pencarian nama yg bagus,
namun Band kami belum diresmikan karena belum pernah kumpul secara langsung dan lengkap.
Rencananya band kami akan mengikuti galang dana ALIX CUP tahun ini dgn gw,sebagai OSIS yg menjadi panitia utama ALIX CUP...

To Be Continued.........
By: Audi,we're searching the perfect time to officially borned until now

2 komentar: